Minggu, 21 Oktober 2012

TENTANG Q


 SEDIKIT  TENTANG DIRIKU

Q seorang anak perempuan dari keluarga baik-baik. Hidup dengan keluarga yang agamis dan disiplin keras. Dilahirkan di kota sampit di pinggiran sungai mentaya. Masa kecil q benar2 bahagia. Orang tua tidak pernah melarang q untuk bermain apa pun selagi masih ingat waktu dan aturan. Q anak ke 3 dari 6 bersaudara. 2 perempuan dan 4 laki-laki. Jadi secara otomatis dgn lingkiungan q yang lebih banyak laki-laki, menjadikan q pribadi yang tomboy dan keras. Naik pohon, main layang, dan semua permainan laki2 pernah q jalani. Sekarang q sudah berkeluarga. Dan mempunyai seorang putri kecil usia 3 thn. Menjadi kan diriku wanita sempurna seutuhnya. Dengan usia q yg sudah ¼ abad membuat q sangat menghargai waktu, dan sisa umur q. Untuk berbuat yang lebih baik dari sekarang.
Dibalik semua kesempurnaan itu ternyata banyak menyimpan kekurangan. Q sedikit agak pemarah, bukannya suka marah, tapi lebih sering tersulut bila sering  ketemu hal yang tidak disukai spt sampah, tempat kotor dll. Karena itulah q punya sifat yang sangat keras.

Mengalah...  sering kali keadaan tersebut memaksa q. Karena seringnya disakiti atau dikhianati spt kejadian baru-baru ini. Ditusuk teman dari belakang. Jeleknya q juga orangnya mudah lupa dengan sesuatu. Bila tergesa-gesa barang yg diperlukan suka lupa dan ketinggalan, mudah ceroboh pula.

Menangis adalah senjataku bila dalam keadaan galau, stres, lelah, marah dll. Serg menyendiri merenungi keadaan diri.
Gak sabaran sifat q yg paling favorit hehehehe... suka sebel klo nunggu lama.
Ck ck ck Manusia...?!?!? gak ada yang sempurna...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar